Monday, February 19, 2007

Hitam

yuuuupppppppp.................!!!!!!!!!!!!!

sengaja memang ku pilih template blog ini dengan background warna hitam. Entah kenapa yah aku amat suka kelir ini.....!!!!!

Sebagian orang bilang kalau hitam itu mewakili suasana yang kelam dan temaram. Sebagian lagi ada yang bilang itu bermakna eksklusif, mewah dan elegan. Eh, ada juga yang bilang kalau hitam itu misterius dan sangar. Bahkan, seksi dan menggairahkan. Kata orang yang doyan fashion, hitam itu netral yang bisa masuk ke mana aja.
Mungkin ada juga makna lain yang aku belum denger.......

Ah, biarin aja lah apa kata mereka. Toh, "satria baja hitam" yang pake kostum hijau itu (kl ga salah inget yah) pake kata hitam di belakangnya. Kenapa bukan satria baja ijo.....?? Mungkin karena dia takut bersaing sama si kolor ijo kali yeeeeeeeeeeeeee...........

Superman aja tuh sebenernya mau pake seragam hitam..... Tapi sayang, kostumnya udah diborong mulu ama Batman. Jadi, dia selalu kehabisan deh....

Hampir 80 persen lemariku berisikan pakaian warna hitam (termasuk kaos-kaos suvenir....hehehehe). Kamar mandi ku pun mayoritas berkeramik hitam. Kelir gelap ini juga ikut-ikutan nempel di mobil dan motorku.....Bahkan, setelah kelamaan jadi kuli di lautan Kalimantan, eh, kulitku juga perlahan tapi pasti menjadi makin hitam. Namun, aku baru sadar sekarang. Kalau ternyata, aku tuh ga punya celana dalam warna hitam. Kok bisa yah....???

Jangan-jangan, segala imej orang-orang tentang hitam itu melekat pada diriku yah.... Sebagai seorang pria lajang yang misterius, sangar. Dimana selalu hidup dalam jalan kegelapan. Meski suasana hati selalu kelam dan temaram. Namun, terlampau seksi dan menggairahkan. Dan menyukai sesuatu atau bahkan seseorang yang eksklusif, mewah serta elegan. Serta selalu bersikap netral dalam setiap kesempatan. Kayanya..... bukan aku banget kan.....???
Au ah..... GELAP...!!!!!!

Pake HITAM..... Siapa Takut....!!!!!

e.r.i.c.s.a.m

No comments: