Friday, February 23, 2007

Pegel

ampuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn................!!!!!

dah lama ga ngerasain kemacetan Jakarta di malam hari......ternyata bikin pegel. Bukan cuma tangan, kaki, n otak..... hati juga ikut-ikutan pegel... Kalo tangan dan kaki pegel mah bisa dipijit. Nah, kalo otak dan hati, siapa coba yang bisa mijit...... huh..!!!!

Bener kata temenku: "Ngapain lo ada di jalanan kalo abis ujan. Bakalan macet total!". Bodo amat.... Naek motor ini....!!!!!

Aku pikir, setelah beberapa bulan kutinggalkan Jakarta, kondisinya akan berubah..... Memang berubah siy, tapi malah tambah parah.... Macet...macet....dan macet...... Sengaja aku kemana2 naek motor supaya bisa menerobos kemacetan. (padahal, emang belon mampu beli mobil tuh....hehehehehe). Eh, ternyata, masih sama ajah. Pegel....!!!!!

Masih layak ga siy, Jakarta itu jadi tempat tinggal...?? Tapi, kenapa masih banyak orang datang ke Jakarta yak?? Emang siy, kl ngomongin kemacetan Jakarta, ga akan ada habisnya.... Meskipun, banyak ahli transportasi dari perguruan tinggi Indonesia, teteup aja blon berhasil.

Tapi, kalo dipikir2, pegel di badan belum sirna, pegel otak dan hati belum hilang, uang di kantong udah melayang...... Nilai ekonomis transportasi di jakarta makin miris. Dompet pun, lama-lama semakin tipis. Selain kelamaan duduk di jok yang terus kempis, isinya juga jadi cepat terkikis.

Yah, ujung-ujungnya............ take it or leave it............

Ke Jakarta aku kan kembali.....
Walaupun apa yang kan terjadi....
(by: Koes Plus)


e.r.i.c.s.a.m
yang memimpikan Jakarta bebas macet, bebas banjir, bebas polusi dan bebas korupsi

No comments: